Dalam Perbaikan

Dengan Membaca Kita Kenal Dunia Dengan Menulis Dunia Kenal Kita

Menangis Menyaksikan Dakwah Dalam Kubur Pekon Muarajaya II

Tangisan terdengar,  rintihan terdengar, kesedihan terdengar dari dalam tanah usai dikafani dan dikubur hidup-hidup. Dakwah di mimbar,  fodium,  masjid,  ruang terbuka hal biasa.  Dakwah Dalam Kubur Masyarakat Lampung Barat khususnya Pekon Muarajaya II begitu menghayutkan, ingat akan mati.



Dakwah unik menarik ratusan jamaah tabliq akbar memenuhi halaman SDN 1 Muarajaya II pada H +7 hari raya lebaran idul fitri.  Penyambutan Kh. KH Musta`in Romli (Mbah Pugung) dan  Bupati terpilih Lampung Barat Parosil Mabsus beserta Ketua DPRD Edy Novial diarak oleh Silek Lampung begitu meriah.

Metode dakwah ini yang membuat hati terasa bergetar bulu kuduk merinding. Kata dakwah adalah devinisi dari tata bahasa Arab merupakan bentuk masdar dari kata kerja “da’a”, “yad’u”, “da’watan” yang berarti memanggil, mengundang, atau mengajak.
Agama Islam adalah agama terbesar didunia,  mengukir sejarah yang panjang dan selalu menarik untuk dikaji dan dipelajari secara mendalam. Alquran yang merupakan bentuk mukjizat berupa kitab suci yang diakui kebenaran serta keasliannya.

Alhamdulillah Pengajian tabliq akbar dakwah dalam kubur berjalan dengan penuh hikmad yang diadakan di Pekon Muarajaya II. Dakwah dalam kubur ingat akan mati.

By: Dalang Wanataka






0 Response to "Menangis Menyaksikan Dakwah Dalam Kubur Pekon Muarajaya II"

Posting Komentar